Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

>Tips Sukses Donald Trump: Membahas Apa yang Harus Diketahui Orang Sukses

Posting hari ini: supriyandi

Berpikir Seperti Juara: Dalam Tip Usaha
Donald Trump Membahas Apa yang Harus Diketahui Orang Sukses

Donald Trump>>

Saya baru saja mengalami situasi yang membawa saya kembali ke sesuatu yang telah saya pelajari lama-bahwa itu bukan hanya ketajaman bisnis, tetapi integritas, yang membawa Anda maju dalam dunia bisnis. Itu hal sederhana seperti menjaga kata-kata Anda atau, dalam beberapa kasus, mengingat apa kata-kata Anda. Tampaknya, bagi sebagian orang, sederhana tidak selalu mudah.

Saya datang dari dunia konstruksi dan pembangunan real estat, yang dikenal karena banyak tuntutan dan sulit, tetapi juga memerlukan ketepatan. Anda tidak bisa berbuat sembarangan dalam konstruksi atau orang-orang bisa terluka. Istilah “Kebetulan” tidak dapat diterima. Saya telah menerapkan pendekatan terhadap semua yang saya lakukan.

Saya ingat ketika seorang pengunjung kantor saya berkomentar tentang berapa banyak cetak biru itu ada. Dia berkata, “Beberapa orang memiliki kerangka dalam lemari mereka, tapi aku dapat melihat bahwa Trump telah memgemasnya dalam cetak biru .” Kadang-kadang saya berpikir orang lupa bahwa saya adalah seorang pembina, seorang pengembang. Itu inti, dan cetak biru penting. Butuh beberapa waktu untuk menyadari betapa berharganya latar belakang dalam membentuk disiplin saya sebagai seorang pengusaha. Ini memberi saya sebuah yayasan yang beroperasi dan memperluas kecenderungan ke arah kecermatan.

Ada integritas untuk membangun yang tidak dapat dikompromikan. Kita telah melihat semua hasil bangunan yang dibangun tergesa-gesa dalam gempa bumi dan bencana lainnya di seluruh dunia. Saya tidak akan membahayakan keselamatan dan kesejahteraan manusia, dan jika saya dikenal sebagai orang yang ngotot detail, itu adalah merupakan salah satu alasan.

Tindakan dan kata-kata pada akhirnya akan mengarahkan kita ke arah yang memiliki reputasi untuk memiliki integritas atau tidak memiliki integritas. Saya sudah cukup lama untuk mengetahui betapa berharganya sebuah komoditas dapat dinilai transparan. Sebagai seorang pengusaha, ini adalah kekuatan yang dapat melihat Anda melalui segalanya.

Keterampilan penting lainnya adalah negosiasi. Saya menerima banyak permintaan penjelasan tentang keterampilan negosiasi, dan bahwa banyak orang gagal untuk melihat adanya keseimbangan dalam negosiasi . Negosiasi yang terbaik adalah ketika kedua belah pihak menang. Ada kompromi yang terlibat, yang berarti hati-hati dalam mendengarkan, dan ketika itu tercapai, Anda akan melihat kans keberhasilan. Bisnis adalah seni itu sendiri, dan keterampilan negosiasi yang kuat adalah salah satu teknik yang diperlukan untuk memfasilitasi sukses.

Saya memberikan banyak pidato, dan satu hal yang akan selalu saya tekankan adalah pentingnya adalah gairah. Jika Anda tidak menyukai apa yang anda lakukan, margin untuk sukses Anda berkurang secara signifikan, dan masa-masa sulit akan menjadi jauh lebih sulit untuk melewatinya. Gairah memberikan ketahanan yang diperlukan untuk mencapai hal-hal besar. Michelangelo dikenang dalam masa kita lebih daripada paus atau politikus besar semasanya hanya karena ia memberi dunia begitu banyak-dan berani melawan rintangan yang besar. Bahwa laki-laki itu keras kepala, memang benar. Tidak ada keraguan bahwa ia bersemangat tentang apa yang ia lakukan. Ketika hal-hal yang sepertinya sulit, itu bagus untuk mengingatkan diri Anda pada orang seperti dia, seseorang yang menjaga integritas seninya pertama dan paling utama dalam pikiran dan tindakan.

“Nilai intrinsik adalah nilai yang telah diabaikan dalam pasar saat ini … Tidak semuanya berwujud dolar dan sen, walaupun dalam banyak kasus itu harus. Carilah daerah abu-abu, hal ini akan meningkatkan kehidupan Anda serta pengertian bisnis Anda. ”

Titik kedua, saya tegaskan bahwa untuk meraih sukses adalah Anda tidak kenal kata menyerah. Anda harus terus berjalan dan bergerak maju, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar Anda atau pada diri Anda. Ini adalah bentuk pemikiran positif yang sangat kuat. Sebuah kata yang terlintas dalam pikiran sebagai hasil dari pendekatan ini adalah gigih. Saya mengatasi beberapa kemunduran besar hanya dengan bersikap keras kepala. Saya menolak untuk menyerah atau dipaksa menyerah. Bagi saya, itu adalah integritas tujuan yang tidak dapat dikalahkan atau mengganggu dengan tingkat signifikan apapun. Menjadi teguh kukuh dalam niat Anda dapat menuai hasil yang luar biasa.

Kata yang lain saya suka memikirkan bersama-sama dengan gigih adalah ulet. Dalam satu hal, keduanya hampir dapat dipertukarkan ketika datang ke bisnis. Menjadi ulet akan membuat Anda gigih dalam jangka panjang. Kura-kura tua vs cerita kelinci masih berlaku.

Dengan globalisasi hari ini, saya akan menekankan pentingnya memperhatikan peristiwa-peristiwa global. Amerika Serikat tidak dapat menyendiri. Kita mungkin menjadi negara adidaya, tapi apa yang benar-benar berarti bahwa kita memiliki lebih banyak tanggung jawab. Posisi kami mengharuskan kita untuk lebih waspada, lebih berhati-hati dan lebih empati daripada sebelumnya. Kekuasaan adalah yang terbaik ketika digunakan dalam cara yang mungkin paling penuh kasih.

Ketika datang ke kesuksesan bisnis, adalah sama penting untuk mengetahui bahwa kesuksesan yang sama seperti membawa tanggung jawab. Selalu tahu bahwa Anda dapat menjadi bagian atasnya dan Anda bisa terjatuh karenanya. Menjaga bahwa dalam pikiran akan menjamin bahwa Anda berada dalam bentuk terbaik Anda untuk kompetisi. Bahkan jika Anda sedang berada pada pososi pemegang pistol, berpura-pura bahwa Anda adalah tertindas. Ini akan meningkatkan wawasan serta visi Anda.

Nilai intrinsik adalah nilai yang telah diabaikan di pasar saat ini. Semuanya memiliki nilai dolar, dan itu menjadi tampak sangat hitam dan putih. Yang diperlukan dalam bisnis. Kita hidup di dunia nyata dengan kebutuhan nyata. Tapi saya akan mengatakan bahwa saya sering mencari mengaburkan, daerah abu-abu, yang berarti suatu misteri atau nilai yang lebih daripada harga uang itu sendiri. Saya rasa kebanyakan orang akan tahu apa ini-sesuatu yang berada di luar nilai moneter. Saya membaca cerita tentang seorang kolektor seni yang telah mengumpulkan kekayaan dalam seni, tapi harta berharga adalah sebuah lukisan dari anak almarhum dilakukan oleh seorang teman anaknya. Lukisan ini digantung di samping karya-karya Picasso, Matisse, Monet dan MirĂ³. Tapi yang paling penting untuk kolektor seni, nilai intrinsiknya jauh melampaui jutaan dolar seperti yang telah diwakili oleh pemiliknya. Ketika kolektor meninggal, dia mewariskan seluruh koleksi kepada orang yang membeli lukisan anaknya, yang dijual seharga $ 10.
Saya menyebutkan nilai intrinsik karena, sebagai seorang pengusaha, itu adalah sesuatu yang memberikan integritas dan bahkan misteri bisnis sehari-hari. Tidak semuanya berwujud dolar dan sen, walaupun dalam banyak kasus itu harus. Carilah daerah abu-abu, melainkan akan meningkatkan kehidupan Anda serta pengertian bisnis Anda.

Sebagai seorang pengusaha, saya menyadari bahwa “kepada siapa banyak diberi, kepadanya banyak yang diharapkan.” Lihat diri Anda sebagai yang telah memiliki banyak hal atau sesuatu, dan menjaga integritas Anda utuh. Ini cara terbaik untuk membuka jalan ke kesuksesan yang komprehensif.