Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Nge'Blog menjadi pilihan dan mengasyikkan

Posting: Mengapa Nge'Blog menjadi pilihan dan mengasyikkan/supriyandi

Sebelum menjawab pertanyaan judul diatas mesti kita tahu yang satu ini. Apa itu Blog??? Blog adalah sarana komunikasi yang menjadi wahana  menulis, menuangkan ide-ide dari pembuat blog dengan tujuan dibagikan dan di-share dalam dunia maya.

Nah sekarang, mengapa Nge'Blog menjadi pilihan dan mengasyikkan
Siapa  yang tak kenal dengan blog, halaman blog, dengan blog dapat memliki website sendiri, atau tak asing
lagi dengan link-link yang sering kita klik. Blog dapat dijadikan wahana dunia informasi bagi banyak pengguna internet modern sekarang. Saya sendiri belajar blog berawal duduk di bangku sma hingga sekarang. Mengekpresikan. Banyak juga teman blogger membuat blog dengan tujuan masing seperti bisnis internet, membuat jasa layanan, menjual hasil karya lewat internet bahkan ada juga buat share atau curhat tentang pribadi misalnya. 
Blog itu sendiri sangat mudah dibuat/dibikin asalkan tahu caranya. Layanan untuk membuat blog ada yang gratis ada juga yang berbayar. Misalnya blogger.com atau wordpress.com memberikan domain dan hosting gratis.
Biasanya kedua layanan ini memberikan domain dengan diikuti subdomain mereka. contoh : namabloganda.blogspot.com atau namabloganda.wordpress.com. Demikian share singkat ini dan semoga bermanfaat. Selamat mencoba bagi yang mencoba..