Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mereka adalah guru dengan membisik kata-kata pada dunia connecter



Salam blogger…Tulisan ini bukan hanya untuk para pecinta blog semata-mata. Tulisan ini untuk semua para pecinta dunia connecter. Mengapa disebut dengan dunia connecter? Tunggu dulu!! Jangan mempermasalahkannya karna kita tidak membahas detail tentang dunia connecter. Bedasarkan kesepakatan, Dunia connecter kita sebut juga dengan dunia maya. Setuju!!!
Baru-baru ini bahkan sejak lama banyak orang mengenal yang namanya internet. Internet dikenal dari anak remaja sampai dengan usia dewasa. Dari anak sekolahan, pekerja, karyawan, pebisnis, pengusaha dan lainnya menggunakan internet sebagai tempat berlabuh mencari informasi dengan cepat. Berbagai informasi dapat ditemukan di dunia ini (baca; dunia connecter). Dan tak salah lagi ini menjadi salah satu tempat bahkan saking banyak tempat itu maka jadilah dunia baru.
Nah ini adalah tugas para pengguna internet lainnya (baca; para pembuat blog) untuk saling berbagi (share) informasi untuk semua.
Para pembuat blog atau website pribadi dapat  men-share dengan cara masing-masing yang lebih mudah  dimengerti dan dipahami pembaca tulisan mereka. Dengan meningkatkan posting-an semakin banyak pula informasi yang diterbangkan ke dunia maya.
Pengguna internet senang membaca tulisan yang penuh informasi dan tak berbelit belit pada kata-kata yang membuat mumet untuk dibaca. Berdasarkan pengalaman pribadi (baca; saya) akan meng-click balik halaman web yang lebih banyak isinya tentang informasi penting dibandingkan membaca hal-hal yang menurut pengguna internet itu sendiri tak penting untuk dibaca.
Apakah tulisan ini layak dibaca? Pertanyaan ini mestinya menjadi sangat penting untuk dipahami para pembuat blog karena sangat mempengaruhi minat pembaca untuk membaca tulisan tersebut. Perhatikan hal demikian.Mengapa demikian???
Pada zaman sekarang, siapa yang tak kenal dengan teknologi? Dan bagaimana perkembangan teknologi? Seiring hal demikianlah banyak orang menjadi haus akan perkembangan teknologi yang semakin cangih dan modern kini. Larut akan dunia informasi. Berbanyak terima kasih (termasuk saya sendiri) pada pembuat blog karena mereka telah membisikkan kata-kata informasi karena mereka adalah GURU.