Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Andi Center hadir dengan pelayanan terbaik untuk pelangan




Pertama-tama menngucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada pelangan langsung maupun member loket dengan membuka loket barunya.
Andi Center siap melayani pendaftaran loket baru bagi yang mau mendaftar secara gratis. Loket baru ini dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik PLN Pascabayar & Prabayar, TELKOM, Speedy dan Flexi Pascabayar serta menyediakan PULSA ELEKTRIK semua  operator dan VOUCHER GAME Online.



Untuk pendaftaran dapat datang langsung ke alamat:
Andi Center:
 Jalan Mentok No.4 RT.02 RW.03 Kelurahan Kace Barat, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung atau juga dapat melalui Hotline ini: SMS/Telpon ANDI (+6281995341959), Email: supriyandii@yahoo.com/supriyandii@gmail.com.

Pendaftaran Loket baru tanpa dipungut biaya dengan defosit awal terjangkau sebesar Rp 50.000 sudah siap melakukan transaksi. Pendaftaran cepat tanpa ada syarat-syarat tertentu yang dillakukan.

Hanya ini yang dapat saya posting kali ini tentang usaha Loket pembayaran Resmi yang saya kelola. Jika ada info yang belum jelas silahkan menghubungi saya. Siap melayani karna kepuasan anda kami utamakan. Mohon Doa dan restunya agar dapat berjalan lancar. Amin.