Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Google Admob?

Assalamulaikum, Salam hangat pengguna admob baik pemula dan sudah senior dikalangan netter. Pada sore ini saya membagi pengertian admob yang saya ambil dari sumber wikipedia jam akses 12 desember jam 14.40 Wib. Berikut yang saya sampaikan tentang admob.

AdMob adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Pada bulan November 2009 ia diakuisisi oleh Google seharga $ 750 juta. Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010Apple Inc. juga telah menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan itu pada tahun yang sama, tetapi mereka keluar-tawaran oleh Google, dan sejak memperkenalkan platform iklan mereka sendiri yaitu iAd. Sebelum diakuisisi oleh Google, AdMob mengakuisisi perusahaan AdWhirl, sebelumnya Adrollo, yang merupakan platform untuk mengembangkan iklan di aplikasi iPhone. AdMob menawarkan solusi iklan untuk platform mobile, termasuk AndroidIOSWebOSFlash Lite, dan semua browser web mobile standar.

AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset.

Demikian info singkat dari saya, salam hormat. terima kasih telah berkunjung.
sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/AdMob