Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat PIN dari google adsense belum diterima?

Assalamulaikum,
Pada hari ini tanggal 11 januari 2019, saya berbagi pengalaman tentang bagaimana caranya agar surat PIN diterima sesuai waktunya.

Pada tanggal 9 januari 2019, tepat satu bulan surat PIN dari google adsense dikirim pada 9 desember 2019. Surat PIN adsense ini digunakan untuk verifikasi alamat tinggal penguna adsense untuk menerima pembayaran dari google.

Pada hari itu, ada hal yang menganjal dalam pikiran saya, kok lama sekali sampai suratnya, saya coba berpikir secara logika surat dari adsense ini tentunya sudah familiar bagi kurir Pos Indonesia.

Kendala yang terjadi adalah alamat yang tidak lengkap.

Kurir pos tentunya tidak akan mengirim surat jika alamat hanya mencantumkan nama, jalan, rt. rw, kecamatan. pada umumnya diindonesia alamat rumah tidak dilengkapi nomor rumah, seperti rumah kami, terkecuali perumahan,kantor yaa..tentu suratnya dikirim sesuai alamat.

Kembali ke surat saya yang belum sampai, pada hari itu saya coba DATANG LANGSUNG ke POS Indonesia. Sesampai disana, saya coba antri. Karna jarang sekali datang ke pos jadi setelah giliran di kasir, Mohon maaf pak, untuk menayakan surat belum diterima di bagian CS dimeja sana," kata kasir pos".

saya pergi ke meja customer service, saya bertanya surat dari google adsense dengan alamat tujuan dan atas nama penerima, saya beritahu ke ibu CS pos. Ohya ditunggu pak ya.

5 Menit kemudian surat sudah saya terima.

Surat ini sebenarnya sudah lama sampai di pos. dan disarankan di lengkapi nomor Handphone pada alamat surat.

Jika saat ini anda baca artikal tapi belum terima surat, tunggu apa lagi sekarang langsung ke kantor Pos.

Semoga bermanfaat.